Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Saya selaku admin dari MDF-Blog mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
Tiada kata yang pantas kita ucapkan selain kata maaf, karena kita sebagai manusia tentu tidak pernah luput dari yang namanya salah dan dosa. Untuk itu saya admin dari MDF-Blog ini ingin meminta maaf kepada sobat semua atas semua kesalahan yang saya lakukan diwaktu yang lalu, mungkin ada beberapa komentar bahkan banyak dari komentar sobat yang tidak saya tanggapi, atau ada kata-kata saya yang menyinggung perasaan sobat semua, jadi saya mohon untuk dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya.
Untuk itu marilah kita mulai hari esok dengan hati yang suci dan bersih dengan saling memaafkan satu sama lain, saliang memaafkan antar keluarga, saudara, teman dan yang lainya agar dapat terjalin dan memperkuat tali silaturahim kita terhadapa sesama manusia.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H 

من العاءدين و الفاءيزين

Mohon Maaf Lahir dan Batin

Posting Komentar

Catatan: (memasukan item pada komentar)
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA...</i>
Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="pre">KODE ANDA...</i>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <strong>TEKS ANDA...</strong>

Link aktif akan dimatikan secara otomatis.

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

NB: Jika ingin menuliskan komentar yang keluar dari topik pada artikel ini silahkan kehalaman OOT (Out Of Topic) dengan menekan tombol OOT di bawah ini.
Back to Top